Sukses dengan Event Sebelumnya, Pertemuan Ilmiah Tahunan Kesehatan Jantung Kembali Diadakan | Total IT

Sukses dengan Event Sebelumnya, Pertemuan Ilmiah Tahunan Kesehatan Jantung Kembali Diadakan

By NV | 20 Januari 2023

Dengan kesuksesan event sebelumnya, Temu Ilmiah Tahunan kesehatan jantung akan kembali dengan berbagai event yang menarik untuk berbagi informasi dan pembaruan dari dan untuk dokter serta profesional terkait di bidang medis aritmia & elektrofisiologi dan perangkat elektronik implan jantung dari peralatan dasar hingga klinis.

“Tujuan utama dari pertemuan ilmiah tahunan ini diselenggarakan untuk menyediakan program ilmiah yang baik dan membuat peserta diperbarui dengan diagnosis dan manajemen terbaru.” Ujar Bapak Putra Swi Antara, MD salah satu dokter ahli jantung profesional dan selaku penyelenggara pertemuan ilmiah.

Pertemuan ilmiah tahunan ini memiliki beberapa event yang sangat menarik diantaranya event meetings dan training education. Event meetings yang diselenggarakan dengan webinar, workshop, dan symposium sedangkan untuk training education merupakan program pelatihan yang dapat diikuti peserta untuk meningkatkan keahlian, keterampilan teknis, dan pengetahuan. Event meetings yang akan diselenggarakan salah satunya adalah Annual Scientific Meeting.

Dalam website pertemuan ilmiah tahunan, terdapat beberapa fitur yang dapat diakses, simak penjelasan fitur selengkapnya:

1. Fitur Home yang berisikan informasi event yang tersedia dapat melihat welcome message, dan sekilas program.

2. Fitur Program at a glance yang berisi timeline atau schedule event yang akan diadakan.

3. Fitur Session yang berisikan schedule detail dari webinar, workshop, dan symposium.

4. Fitur Registrasi berisi detail paket dari dua sesi event yang akan diselenggarakan.

5. Fitur Login untuk masuk ke dalam website.

Pertemuan ilmiah tahunan ini akan dibagi menjadi 2 sesi online; sesi seri webinar dan sesi symposium yang diselenggarakan secara online dan hybrid. Anda dapat membeli beberapa pilihan paket online seperti paket silver dengan symposium, paket gold dengan symposium + 1 workshop, dan paket platinum dengan symposium + all online workshop. Selain itu anda juga dapat membeli beberapa pilihan paket hybrid seperti paket silver dengan symposium, paket gold dengan symposium + 1 workshop, dan paket platinum dengan symposium + all online workshop. Seluruh paket yang tersedia dapat dilihat pada website annual scientific meeting.

Registration

Anda dapat mendaftar sebagai personal ataupun sponsor. Saat anda mendaftarkan diri sebagai personal, anda dapat memilih beberapa package yang tersedia seperti package Silver maupun paket Gold. Setelah memilih package yang ingin Anda beli, selanjutnya Anda dapat mengisi form data diri yang akan digunakan salah satunya untuk keperluan pembuatan sertifikat. Anda dapat menyelesaikan pembayaran registrasi melalui pembayaran dengan metode yang telah dipilih. Setelah menyelesaikan seluruh proses registrasi, Anda dapat menikmati fasilitas yang disediakan seperti hotel dan akses untuk mengikuti workshop sesuai dengan paket yang Anda pilih sebelumnya.

Jika Anda mendaftar sebagai sponsor, anda dapat mendaftarkan partisipan dengan login ke dalam website kemudian memilih package sponsor, mengisi event detail, personal information, dan mengkonfirmasi data yang telah diisi sebelumnya. Pada Dashboard Sponsor, Anda dapat mengunggah bukti transfer partisipan yang anda daftarkan dan melakukan reservasi serta mengunggah bukti transfer pembayaran  hotel.  Anda dapat melakukan pembayaran dan melunasi tagihan. Setelah menyelesaikan seluruh proses registrasi, Anda dapat menikmati fasilitas yang disediakan seperti hotel dan akses untuk mengikuti workshop sesuai dengan paket yang Anda pilih sebelumnya.


Latest Projects